Sistem Penjaminan Mutu Internal 2021

6. Ketercapaian Indikator Kinerja Standar Sarana Prasarana Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)

6.1 Rektor menyediakan Sarana dan prasarana Pengabdian kepada Masyarakat setiap tahun akademik atau sesuai kebutuhan untuk dosen dan mahasiswa yang digunakan untuk: a) memfasilitasi Pengabdian kepada Masyarakat paling sedikit yang terkait dengan penerapan bidang ilmu dari Program Studi yang dikelola Perguruan Tinggi dan area sasaran kegiatan; b) proses Pembelajaran; dan c) kegiatan PkM
Download

6.1.1 Adanya SK Sarana Prasaran UNISM yang digunakan untuk PkM

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.1.2 Tersedianya sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan PkM berupa: Laboratorium, Bengkel, Jurnal

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.1.3 Tersedianya sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan PkM berupa sound system, LCD, dll yang serupa

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.1.4 Tersedianya sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan PkM berupa lingkungan dan waktu yang disediakan untuk memfasilitasi PkM yang mengarah kepada wiraswasta

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.1.5 Tersedianya sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan PkM berupa Sumber daya manusia yang mendukung PkM seperti driver dan sumber daya manusia yang mendukung pelaksanaan PkM

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.1.6 Adanya pengembangan jurnal dan Prosiding PkM yang terindeks secara nasional.

1
Base Line - 2020(0).
2
Periode - 2021(0).
6.2 Sarana dan prasarana yang disediakan UNISM setiap tahun akademik atau sesuai kebutuhan harus memenuhi standar mutu, keselamatan kerja, kesehatan, kenyamanan, dan keamanan pelaksana PkM dan lingkungan.
Download

6.2.1 Tersedianya Pedoman K3 dan dilaksanakan sesuai SOP

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.2.2 Tersedia sarana dan prasarana pendukung PkM dengan jumlah yang memadai dengan kualitas yang baik ditunjukkan dengan adanya buku inventaris.

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.2.3 Adanya laporan penggunaan sarana prasarana untuk kegiatan PkM sesuai SOP peminjaman sarana prasara PkM

1
Base Line - 2020(100%).
2
Periode - 2021(100%).

6.2.4 Adanya kontrak PkM bagi penerima hibah internal PkM.

6.3 LPPM mengembangkan SIM untuk pelayanan PkM dosen dan mahasiswa setiap tahun akademiknya atau sesuai kebutuhan.
Download

6.3.1 Adanya SIM LPPM untuk penyelenggaraan hibah internal PkM

1
Base Line - 2020(50%).
2
Periode - 2021(75%).

6.3.2 Adanya SIM LPPM terkait laporan kinerja PkM dosen dan mahasiswa.

1
Base Line - 2020(0).
2
Periode - 2021(50%).

6.3.3 Adanya SIM LPPM terkait surat menyurat pelaksanaan PkM.

1
Base Line - 2020(0).
2
Periode - 2021(50%).

7. Strategi Pencapaian Standar Sarana Prasarana Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)